Beri Arahan dan Motivasi Pada Lulusan SIP Bersama PAG 2023 Polda Sulsel, Karo SDM: Laksanakan Tugas Dengan Cerdas!

oleh -

MAKASSAR, Nadinewsonline.com – Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol Denny Y. Putro memberikan arahan dan motivasi kepada para perwira lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Perwira-perwira tersebut, merupakan angkatan 52 dan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Tahun 2023.

Kegiatan ini digelar dalam bentuk syukuran, pengantar tugas pasca keluarnya mutasi penempatan para lulusan SIP dan PAG Tahun Anggaran 2023 ditubuh Polda Sulsel.

Dilaksanakan di Lapangan Tennis Pallawa Club, Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Rabu (22/11/2023) siang kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan yakni pejabat utama Polda Sulsel, para Kabag, Kasubbag jajaran Biro SDM serta seluruh perwira lulusan SIP dan PAG 2023 Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Dalam ambutan Karo SDM Polda Sulsel dan ini meminta kepada para lulusan perwira, yang akan bertugas dikewlilayahan, sekiranya selalu berpikir dan bertindak serta berbuat secara cerdas saat melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh perwira pertama yang baru dilantik, berpikirlah secara cerdas, berbuatlah secara cerdas dan bertindaklah secara cerdas,” ucap Kombes Pol Denny Y. Putro.

“Kalian sudah berubah wujud dari bintara ke perwira. Hendaknya etika, profesionalisme, dedikasi, loyalitas serta tanggungjawab untuk saatnya diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas nantinya dikewilayahan,” sambungnya.

“Bekal ilmu yang diterima selama pendidikan untuk diolah dan dikembangkan dalam bertugas nantinya,” tutup Karo SDM Polda Sulsel ini.

Diketahui, syukuran pengantar tugas ini juga dirangkaiakan dengan acara makan siang bersama pejabat utama Polda Sulawesi Selatan serta para lulusan SIP dan PAG 2023 Polda Sulsel.