Dukung Pemilu Damai, Rider Se-Kabupaten Luwu Utara Deklarasi Bersama Polres Lutra

oleh -

LUWU UTARA, Nadinewsonline.com – Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2024, kian semakin dekat. Sosialisasi untuk menggaungkan Pemilihan Umum (Pemilu) damai, terus dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Luwu Utara (Lutra).

Salah upaya yang dilakukannya adalah menggalang dukungan dari berbagai Komunitas, seperti halnya dari kalangan Pecinta Motor Trail.

Komitmen untuk mendukung Polres Luwu Utara dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, kini diperlihatkan dengan adanya pelaksanaan Deklarasi Bersama para Rider dan pihak kepolisian.

Dilangsungkan di Halaman Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Minggu (21/01/2024).

“Luwu Utara Trail Community bersama Polres Luwu Utara mendukung Pemilu damai Tahun 2024. Pemilu damai, Gaspol”. Bunyi deklarasi yang dipimpin langsung Ketua Lutrac, Alamsyah dengan ratusan Rider bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli beserta Pejabat Utamanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Husni menuturkan jika hubungan baik yang dijalin bersama pihaknya dengan berbagai komunitas, dapat membawa dampak yang positif, mendukung tugas dan fungsi kepolisian untuk menjaga Kamtibmas, utamanya jelang Pemilu 2024.

“Dukungan rekan-rekan saat ini tentu memberikan semangat bagi kami. Mari terus jaga kekompakan, sama-sama kita saling membantu untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Luwu Utara,” tuturnya.

Usai melakukan deklarasi, ratusan Rider bersama Kapolres AKBP Husni langsung menjajal jalur untuk memperkuat soliditas sekaligus memantau kondisi wilayah hukum dengan menggunakan motor trail.