Muscam DPD II Golkar Lutra, Ex Camat Malangke Terpilih Sebagai Pincam Masamba

oleh -

NadiNews.Com Luwu Utara – Mantan Camat Malangke, Tasman terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan (Pincam) dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Masamba DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Selasa (14/12/2020).

Tasman terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya yang mendaftar sebagai calon Pincam Masamba.

Ketua Harian DPD II Golkar Luwu Utara menyampaikan terpilihnya Tasman sebagai Pincam Masamba menjadi tenaga tambahan untuk Partai Golkar.

“Harapan untuk Pimpiman Kecamatan agar secepatnya melakukan konsolidasi di tingkat desa dan untuk pengurus desa yang tidak aktif untuk segera di perbaharui,” ucap Basir.

Basir juga mengatakan jika saat ini untuk Dapil Satu, Masamba, Mappedeceng dan Rampi terdapat dua perwakilan Golkar di DPRD Luwu Utara dan kedepan diharapkan bisa bertambah.

“Dengan bergabungnya Pak Tasman yang punya pengalaman panjang dibirokrasi target untuk menambag kursi dari dua menjadi tiga saya kira bukan suatu hal yang mustahil,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara ini.

Tasman dalam sambutanya menyatakan kesiapanya dalam mengemban tugas sebagai Pincam Masamba guna mencapai target-target yang ditetapkan oleh partai.

“Tentunya saya menbutuhkan saran dan masukan agar bisa bekerja secara efektif,” paparnya.(*)