Tim Voli Putri Luwu Utara Melangkah Ke Semifinal Usai Kalahkan Tana Toraja

oleh -

LUWU UTARA, Nadinewsonline.com – Kejuaraan Bola Voli Kapolda Sulsel Cup tahun 2023 dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun sementara bergulir.

Dalam kejuaraan itu, Tim Bola Voli Putri asal Kabupaten Luwu Utara memperlihatkan taringnya saat berhasil memasuki babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Putri dari Tana Toraja dengan poin 3-1, pertandingan berlangsung di Gor Sudiang Makassar, Selasa (13/06/2023) lalu.

Diketahui, Tim Bola Voli Putri Lutra lolos ke Semifinal, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK mengapresiasi hal tersebut sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara.

”Alhamdulillah bisa ke Semifinal, saya berharap para Atlet tetap semangat, karena mereka tidak hanya membawa nama Polres tetapi juga Kabupaten Luwu Utara, sebagai putri Daerah” kata AKBP Galih.

Dirinya juga berharap Tim Bola Voli Putri Luwu Utara tetap kompak dan konsisten dalam bertanding agar hasilnya dapat dimaksimalkan dan selanjutnya bisa lolos ke Final dan tentunya dapat juara.

“Terus Jaga kekompakan dan menjaga Kesehatan agar nantinya dapat bertanding dengan maksimal. Dengan begitu kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara di tingkat Provinsi,” tutupnya dengan nada harap.