Resmi Dilantik, Arifin Junaidi Jabati Ketua IKA UNHAS Luwu Utara

oleh -

LUWU UTARA, Nadinewsonline.com – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Daerah Kabupaten Luwu Utara resmi dilantik.

Pelantikan tersebut, diselenggarakan di Baliase Ballroom Hotel Elegant Masamba, Sabtu (16/12/2023).

Dalam kepengurusan IKA UNHAS Luwu Utara, Drs. H. Arifin Junaidi, MM., pun resmi dinobatkan sebagai Ketua Umum, Periode 2022 – 2026.

Sekaitan dengan hal tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Selatan (Sulsel) IKA UNHAS, Muhammad Ramdan Pamanto menyebutkan, musyawarah hingga pelantikan kepengurusan jajarannya, adalah tanggung jawab bersama pihaknya.

Ia juga mengatakan bahwa, sekaitan dengan adanya problematika (dualisme kepengurusan) yang sempat terjadi di Kabupaten Luwu Utara, telah menemukan titik terang.

“Musyawarah sampai dengan pelantikan pengurus IKA UNHAS di setiap daerah merupakan tugas kami untuk memberikan support pennuh hingga dinyatakan sukses terselenggara,” kata Muhammad Ramdan Pamanto.

“Kemudian, terkait dengan adanya problematika yang sempat terjadi soal kepengurusan IKA UNHAS Luwu Utara, itu sudah selesai, dan inilah pengurus-pengurusnya yang baru saja dilantik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua IKA UNHAS Luwu Utara, Arifin Junaidi menuturkan bahwa semua yang disampaikan Korwil Sulsel, akan ditindaklanjuti dan tentunya akan mengemban amanah yang diterimanya dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan menindaklanjuti apa yang disampaikan Ketua Wilayah Sulsel, termasuk 6 zona wilayah lokal yang mendukung program IKA UNHAS,” terangnya. (Ewn)