Intip Kemegahan Sapporo White Illumination

oleh -

NADINEWSONLINE.COM – Sapporo White Illumination ialah icon dari festival musim dingin yang terletak di Hokkaido serta telah berjalan sepanjang 35 tahun lamanya. Awal kali diadakan pada 1981, festival ini senantiasa diselenggarakan di kawasan Taman Odori Sapporo serta dihiasi lebih dari 1000 lampu hias natal. Buat lebih lengkapnya, kami telah merangkum kabar lengkap Sapporo White Illumination yang butuh kalian tahu.

Pada gelaran festival pada 2019 kemudian, festival Sapporo diadakan di 3 tempat, ialah di Taman Odori, di jalan Minami 1- Jo Doori, serta depan Stasiun Kereta Sapporo.

Kabar Lengkap Sapporo White Illumination

Festival Sapporo merupakan event musim dingin yang diselenggarakan diawal musim. Sesuai sekali buat kalian yang tertarik menghabiskan liburan natal dan Tahun Baru tiba ke Hokkaido serta Sapporo.

Salah satu event musim dingin sangat populer lain yakni Snow Festival yang diselenggarakan pada Februari. Tetapi biasanya hotel serta tiket pesawat naik pesat. Kemudian buat kalian yang berhemat bisa mendatangi Sapporo sedikit lebih dini dan memandang Sapporo White Illumination. Apalagi harga hotel serta tiket pesawat masih terjangkau.

Tempat Digelarnya Festival Sapporo Illumination

– Taman Odori

Dari blok 1 hingga blok 8 menampilkan Pasar Malam Munich Christmas, tumbuhan natal Love Tree, Christmas Garden Café, Jewellery Palace, Happy Circle, Forest Art, serta Creative Theatre Dome.

Kegiatan ini dihelat pada 22 November hingga 25 Desember serta diawali pada 16: 30 hingga 22: 00 masing- masing hari. Setelah itu pada 23 dan 25 Desember, kegiatan iluminasi hendak berjalan hingga jam 24: 00.

– Depan Stasiun Kreta Sapporo

Mulai blok 4 depan pintu exit utara hingga blok 4 pintu exit stasiun] kalian hendak menciptakan hiasan dengan tumbuhan natal serta lampu hias.

Sebagian Festival yang Layak buat Dilihat

  • Upacara lampu iluminasi yang diselenggarakan di Taman Odori Nishi 3- chome, 17 November pada jam 16: 30.
  • Twinkle Nights, ialah iluminasi yang mempunyai pola keren pada jam 18: 00, 19: 00, 20: 00, di Odori Park dekat blok 1 hingga 4. Tidak hanya itu pula diadakan tiap harinya mulai 23 November hingga 25 Desember.

Akses Mengarah Taman Odori

Kurang lengkap rasanya bila kabar lengkap Sapporo White Illumination ini bila tidak mencantumkan akses mengarah tempat digelarnya festival keren ini.

Dari Subway Sapporo, kalian bisa menaiki Sapporo City Subway nanboku Line serta turun di Stasiun Kereta Odori. Harga tiketnya sebesar 200 yen dengan lama ekspedisi kurang lebih 2 menit saja. Ataupun kalian bisa jalan kaki 900 m mengarah selatan.

Akses Mengarah Sapporo

– Menggunakan Kereta

Kalian bisa menumpang kereta dari Tokyo ke Stasiun JR Sapporo dengan lama ekspedisi dekat 17 jam. Ataupun mengenakan JR Hokkaido Shinkansen sampai Hakodate dengan ongkos 22. 700 yen dan waktu ekspedisi 4 jam.

Setelah itu dari Hakodate kalian bisa meneruskan rute sampai ke Sapporo dengan JR Express Hokuto dengan biaya 5. 720 yen serta ekspedisi 3. 5 jam. Kemudian jalan kaki dari Stasiun Kereta Sapporo sepanjang 10 menit.

– Menggunakan Pesawat

Dari kota Tokyo kalian bisa hingga ke Sapporo[New Chitose Airport] memakai pesawat dalam negeri. Maskapai ANA, Air Do, ataupun JAL memiliki tiket murah daru Haneda mengarah Sapporo, ialah mulai 10. 000 yen sampai 27. 000 yen.

Kemudian dari lapangan terbang kalian bisa menaiki JR Chitose Line sampai Stasiun Kereta JR Sapporo dekat 35 menit. Berikutnya kalian bisa berjalan kaki selaama 10 menit sampai menciptakan Taman Odori.

Seperti itu tadi kabar lengkap Sapporo White Illumination selaku saran liburan kalian ke Jepang. Nikmatilah salju lembut yang turun sekalian diiringi bermacam- macam event yang luar biasa dengan ratusan sampai ribuan lampu LED. Terima kasih! (*/dirman)