Kapolsek Sukamaju Berikan Binaan Karate Kepada Siswa-siswi di Wilayah Hukumnya

oleh -

LUWU UTARA, Nadinewsonline.com – Kapolsek Sukamaju, Iptu Sabaruddin, S.H., M.H berikan binaan karate kepada siswa dan siswi di wilayah hukumnya.

Hal tersebut merupakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Institut Karate-do Nasional (INKANAS).

“Kegiatan ini merupakan, aktivitas yang termasuk kedalam bidang olahraga yang diinisiasi oleh Institut Karate-do Nasional. Di Luwu Utara, pimpinannya adalah Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K,” kata Iptu Sabar ke awak media Nadinewsonline.com, Selasa (18/04/2023).

Ia juga menyebutkan bahwa, aktivitas karate yang dilaksanakan di wilayah Polsek Sukamaju, sudah menjadi kegiatan rutin, berawal sejak dirinya menjabat sebagai Kapolsek.

“Latihan karate khususnya dalam wilayah hukum Polsek Sukamaju, sudah aktif sejak tiga minggu yang lalu,” sebut Iptu Sabar yang juga menjabat sebagai Sekretaris INKANAS Luwu Utara ini.

“Pelatihan, kita lakukan di dua tempat pelaksanaan, Mapolsek Sukamaju pada Selasa dan Jumat. Sementara di SMP 1 Sukamaju, hari Senin, Rabu dan juga Minggu,” tambahnya.

“Yang kita harapkan adalah, bagaimana para regenerasi dapat memiliki prestasi yang gemilang, termasuk di bidang olahraga,” tutup Kapolsek Sukamaju yang baru menjabat sekitar 3 minggu ini.

Diketahui, latihan karate ini diikuti oleh Siswa-siswi tingkat SD, SMP hingga SMA se-Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.