Paripurna Pandangan Fraksi DPRD Luwu Utara, Sepakati Ranperda APBD 2024 Untuk dibahas Pada Tingkat Berikutnya

oleh -

Luwu Utara – Sebanyak 7 fraksi DPRD yang ada di kabupaten Luwu Utara memaparkan pandangannya terkait RAPBD Tahun anggaran 2024. (03/11/2023)

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Drs. Basir dan dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur , ST. M.Si serta sejumlah anggota DPRD Luwu Utara dan undangan lainnya.

Melalui juru bicara dari ke 7 masing masing partai yakni Partai Hanura, PAN, Golkar, KIS, GERINDRA, NASDEM, dan DEMOKRAT menyatakan setuju yang kemudian diharapkan dapat di bahas ketahap selanjutnya.

Selain dari pada itu, ke 7 juru bicara tersebut juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pemerintah kabupaten luwu utara yang telah berhasil menurunkan angka kemiskinan yang ada di kabupaten Luwu Utara yang selama ini menjadi momok.

Atas dibuatnya RANPERDA APBD TA 2024 ini, ke 7 fraksi tersebut mengharapkan pemerintah kabupaten luwu utara lebih mampu dan lebih memaksimalkan potensi yang ada di kabupaten Luwu Utara sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat yang menjadi cita-cita kita semua.

Sementara itu ketua DPRD Kab. Luwu Utara Drs. Basir menyimpulkan bahwa rapat paripurna kali ini menghasilkan persetujuan bersama untuk di bahas ketingkat selanjutnya sesuai mekanisme dan tata tertib DPRD Kabupaten Luwu Utara.