Relawan SIGAP Luwu Utara, Besok Akan Deklarasi di Masamba

oleh -

LUWU UTARA, Nadinewsonline.com – Beberapa waktu yang lalu, Relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) deklarasi di Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Kini, muncul 1 lagi Kelompok Relawan yang disebut sebagai Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP).

Sekaitan dengan hal tersebut, Koordinator Kabupaten (Korkab) SIGAP Luwu Utara Muhammad Alfian mengatakan, ia bersama pihaknya akan melakukan deklarasi di Kecamatan Masamba pada Minggu 15 Oktober 2024 besok.

“Hari Minggu Besok, kita deklarasi di Warkop Teras Adira Masamba,” kata Alfian sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (14/10/2023).

Alfian pun menuturkan bahwa, besok adalah hari dimana Relawan SIGAP melaksanakan deklarasi secara serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, dirinya menyebutkan, peserta yang akan menghadiri agenda deklarasi esok hari di Luwu Utara, merupakan perwakilan dari setiap kecamatan.

“Untuk sementara pesertanya kita batasi hanya 50 orang. Yang hadir deklarasi adalah masing-masing Koordinator Kecamatan (Korcam) juga ada beberapa Koordinator Desa (Kordes),” ungkapnya.

Fian meyakini, SIGAP Luwu Utara bisa mengantarkan Ganjar Pranowo menuju kursi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.